Henderson Syukuri Hasil Seri Tanpa Goal

Jordan Henderson mensyukuri pencapaian seri tanpa goal Liverpool vs FC Bayern Munich. Hasil seri tanpa goal itu tercipta saat 2 defender kunci The Reds, julukan Liverpool tidak ikut serta.

Liverpool tidak dapat menurunkan Virgil van Dijk yang mendapat akumulasi kartu serta Dejan Lovren yang sedang cedera. Sebagai pengganti, Juergen Klopp menurunkan Joel Matip serta Fabinho di jantung pertahanan.

“Kami menyesal sebab tak dapat menyarangkan goal. Namun, team saya bisa mempertahankan gawang kami serta dapat catatan tidak kebobolan juga kami bertahan dengan bagus. Team saya punya kans yang lumayan, khususnya pada paruh ke 1, ” tutur Henderson dilansir Football5star dari BT Sport.

Pencapaian seri tanpa goal itu menciptakan kesempatan ke 2 tim buat melaju terus terbuka lebar. Liverpool butuh mencuri 1 goal sembari berharap pencapaian seri. Sedangkan Bayern cuma butuh unggul dengan kedudukan berapa pun.

“Ini bukanlah pencapaian paling buruk di dunia. Team saya berlaga baik, namun kami tidak begitu pada sepertiga akhir. Mereka klub yang baik, mereka bakal memegang bola selama mungkin. Kadang team saya berpikir kecewa sebab kami cukup tidak begitu mujur di muka gawang. ”

Laga leg ke 2 bakal diselenggarakan saat 13 Maret 2019. Bermain di kamp FC Bayern Munich, Stadion Allianz, Henderson percaya teman-temannya dapat mencuri hasil positif ataupun setidak-tidaknya bermain seri dengan terjadi goal yang menjadikan mereka melaju ke fase perempat final.

“Peluang team saya terus hidup. Kami memiliki banyak laga sebelum leg ke 2. Kami tetap mesti optimis. Itu bakal sukar, namun team saya punya jam terbang di Liga Champions. Kami bakal pergi menuju ke sana serta melukai mereka.”

Be the first to leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.